Mobil Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas

mobil Lamborghini

topmetro.news – Nasib nahas tengah menimpa presenter papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad. Sebabnya, mobil Lamborghini milik suami Nagita Slavina itu terbakar hebat di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Melalui akun YouTube pribadinya Rans Entertainment, Raffi membenarkan bahwa mobil Lamborghini hitam yang terbakar itu adalah miliknya. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (19/10/2019).

“Ini (kejadian) hari Sabtu, 19 Oktober. Memang gue ada kejadian mobil Lambo gue (terbakar) musibahnya di tanggal ini di siang hari,” ucap Raffi.

Presenter kelahiran Bandung itu tampaknya tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah saat mobil mewahnya itu ludes terbakar. Raffi Ahmad mengaku ikhlas dengan musibah tersebut.

“Enggak apa-apa lah yang penting kalau musibah gitu ikhlas saja,” ucapnya.

Baca Juga: Benarkah Wanita Ini Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Dalam waktu dekat ini, Raffi mengatakan bahwa dirinya dan Nagita akan segera mengunggah video penjelasan lengkap tentang kejadian nahas tersebut.

“Entar lah kalau masalah itu (mobil terbakar) gue bikin video sendiri deh sama Nagita,” tutur Raffi.

Mobil Lamborghini Terbakar di Kawasan Sentul

Diketahui, mobil Lamborghini tersebut dikemudikan Saliman (41) asal Bambu Apus itu terbakar, di kawasan Sentul. Saat itu melintas satu unit truk tangki air yang langsung menyiram mobil yang terbakar dengan air.

Mobil dengan aksen khas Batman itu tidak memiliki pelat nomor. Namun dia memastikan super car mewah itu diproduksi tahun 2018. Ditaksir, mobil itu seharga Rp13 miliar.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment